Boyong Bioskop ke Rumah? Kenapa tidak...

Walaupun kabarnya film-film asing akan kembali beredar di Indonesia, ada hikmah yang bisa diambil dari kejadian tersebut. Pertama, film Indonesia cukup diminati di bioskop-bioskop. Kedua, waktu berkumpul bersama keluarga menonton film di rumah menjadi lebih banyak.
Waktu berkumpul dengan keluarga sebaiknya Anda manfaatkan dengan baik. Salah satunya adalah dengan menonton film. Jika Anda sudah memiliki TV layar datar, baik LCD, LED, maupun plasma di rumah, mengapa tak melengkapinya dengan audio video yang mantap?

Menurut William Fu, Audio Video Head Marketing Department PT. LG Electronics Indonesia, melihat maraknya penjualan TV layar datar ukuran 32 inci yang mencapai 60 persen, PT. LG Electronics(LG) berinovasi melalui produk home theater.
Kali ini, LG mengeluarkan sekaligus tiga tipe home theater. Satu tipe yang menyertakan pemutar bluray plus 3D, sedangkan 2 tipe lainnya dilengkapi pemutar DVD. Bicara home theater, dalam benak Anda mungkin akan langsung terbesit harga yang selangit. Tak salah memang, tetapi anggapan tersebut boleh jadi berubah ketika Anda melihat produk ini.

"Dari segi harga, untuk yang tipe DVD dibanderol Rp. 2,5 juta. Sementara yang tipe Bluray 3D Rp. 4,5 juta. Untuk setiap pembelian tipe bluray, tersedia gratis dua film 3D terbaru yang orisinal. Produk ini kompatibel dengan merk TV apapun. Asal jangan dengan TV tabung, he-he-he," kelakar William.
Keistimewaan produk ini,lanjut William, memiliki fitur TV Matching. Maksudnya adalah TV layar datar 32 inci Anda akan terlihat lebih elegan dan sempurna berkat speaker yang berukuran sama dengan TV. Produk ini terdiri dari 5 speaker, 1 subwoofer, dan 1 pemutar atau disebut juga 5.1.

"Penempatan speaker yang ideal sebaiknya dua depan, dua belakang. Namun, survei menyebutkan konsumen Indonesia lebih senang menempatkan speaker semua nya didepan atau di samping TV. Beruntung, speaker home theater LG bersifat wall mount yang dapat dipasang di dinding semudah memasang jam dinding saja," jelas William.
Kelebihan lainnya, teknologi ini memiliki teknologi Bass Blast. Menurut William, dari segi suara, konsumen Indonesia menyukai suara bass yang keras. Oleh sebab itu LG memiliki teknologi Bass Blast dengan chip yang bisa mengatur suara bas menyesuaikan dengan film yang sedang di putar.
"Dari segi bentuk, produk yang memiliki output suara 850 watt ini bisa menjadi pemanis ruangan, karena konsep rumah kini lebih ke minimalis. Jadi, home theater LG tak hanya untuk menonton film atau mendengar musik dan radio, tapi bisa juga mempercantik rumah. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan membeli perangkat yang orisinal dengan CD yang orisinal juga," saran William.

Jika Anda tertarik dengan produk ini, tak ada salahnya untuk mengunjungi terlebih dahulu situs www.galerielektronik.com yang menawarkan 3.000 jenis barang. Yah, siapa tahu jika Anda jatuh hati, bisa dengan mudah pesan disini. Caranya, Anda tinggal memilih barang elektronik dan memasukkan nomor kartu kredit, transaksi pun langsung berjalan. Malah, kita juga bisa memilih melunasi transaksi atau mengangsurnya.
Bila transaksi sudah terjadi, pesanan akan dikirim maksimal dalam tiga hari bila Anda tinggal di kawasan Jabodetabek. Sistem pembayaran online yang digunakan dijamin aman dan menerima semua jenis kartu kredit yang diterbitkan di Indonesia.[INO]

Komentar